oleh

Lomban Apresiasi Keberpihakan TNI terhadap Kesejahteraan Masyarakat

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri penutupan TMMD ke 105 tahun 2019 yang dipusatkan di lapangan PT Sari Cakalang, Kelurahan Madidir Ure, Kamis, 08 Agustus 2019.

Sambutan Walikota Lomban dikatakan, selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung pihaknya bangga selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 di Kota Bitung.

“Dalam kaitan itu, kami berpandangan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1310 Bitung merupakan tugas pokok TNI, yaitu membantu tugas pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tugasnya,” ucap Lomban.

Baca juga:  Polres Minahasa Bekali Mahasiswa KKN Unima Gelombang ke II Tahun 2020

Lanjut dikatakan, dirinya menyadari benar bahwa pola kerjasama lintas sektoral dan koordinasi antar pemangku kebijakan maupun pemangku kepentingan akan lebih efektif dalam mewujudkan tujuan pembangunan daerah dan tercapainya tujuan pembangunan nasional yaitu terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

Berkenaan dengan TMMD ke 105 tahun 2019, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada komandan Kodim 1310 Bitung beserta jajaran.

Baca juga:  Sambut HUT ke-29, Pemkot Bitung Gelar Lomba 10 K

Turut hadir pada penutupan rangkaian TMMD di Kota Bitung, antaranya Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP M,Si, Asisten II, jajaran OPD, seluruh Camat dan lurah, Forkopimda Kota Bitung.

Selain itu hadir juga Pangdam XIII Merdeka bersama jajaran perwira Kodam XIII Merdeka, jajaran pengurus dan anggota serta keluarga besar PPAD kota Bitung, para pemuka agama, dan tokoh masyarakat.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed