oleh

Wawali Bitung Ajak Jemaat GMIM Batuputih Perkuat Harmonisasi

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 90 jemaat GMIM Galilea Batuputih bertempat di Kelurahan Batuputih, Kecamatan Ranowulu, Minggu, 04 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan selamat kepada jemaat GMIM Galilea Batuputih atas sukacita yang Tuhan berikan. Menurutnya, pertambahan usia pelayanan adalah wujud nyata kasih Tuhan kepada jemaat.

“Ini merupakan komitmen iman jemaat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan persatuan yang telah ditunjukan selama 90 tahun perjalanan pelayanan,” katanya.

Baca juga:  Ini Pesan Wawali Mantiri pada Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah

Lanjut dikatakan Mantiri, perayaan ini merupakan suatu kebahagiaan karena pemerintah boleh menyaksikan secara langsung semangat kekeluargaan yang tercipta dalam kebersamaan ditengah jemaat.

Sebagaimana yang teraktualisasi pada ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Katrin Ema Ering M,Th yang juga sekretaris departemen kemitraan dan dialog sinode GMIM.

“Saya mengajak kepada jemaat GMIM Galilea Batuputih untuk terus memperkuat persatuan jemaat serta rasa persaudaraan dan harmonisasi pelayanan yang saling menopang dan senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan sebagai kepala gereja,” pungkasnya.

Baca juga:  Lomban-Mantiri Simak Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden

Acara dihadiri Ketua BPMW Bitung 10, Ketua BPMJ GMIM Galilea Batuputih beserta pelayan khusus dan seluruh jemaat.

Hadir juga Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kadis Perpustakaan, Kadis Koperasi, Kepala BPBD, Kapolsek Ranowulu, Camat Ranowulu, Lurah Batuputih Atas dan Batuputih Bawah.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed