oleh

Sion Sentrum Sendangan Siap Sambut Peserta PSR GMIM 2019

TONDANO, mejahijau.com – Panitia lokal Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2019, jemaat Sion Sentrum Sendangan siap melaksanakan berbagai kegiatan dan menyambut peserta khususnya remaja dari berbagai jemaat yang ada di wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa.

Hal ini sebagaimana hasil rapat panitia yang dilaksanakan Panitia Lokal PSR, Kamis 01 Agustus 2019) malam, di gedung GMIM Sion Sentrum Sendangan, wilayah Kawangkoan satu dipimpin Ketua Pdt Roosye Rompas Kaurow, S.Th, Sekretaris Pdt Stevi Engkol, S.Th, Ass Bendahara Steven Galag, S.Pt bersama Ketua Wilayah Komisi Remaja Kawangkoan satu Pnt Eva Umbas, STh.

Baca juga:  Bawaslu Minsel: Laporkan Jika Ada Warga yang Tidak Dicoklit

Ketua Panitia, Roosye Rompas Kaurow mengatakan, maksud rapat saat ini untuk mengecek kesiapan kita dalam melaksanakan tugas pelayanan sebagai panitia.

“Tidak lama lagi kegiatan PSR akan digelar oleh karena itu mari kita terus matangkan persiapan” ucap Roosye Kaurow.

Lanjut Pdt Roosye, waktu yang semakin dekat mari kita maksimalkan demi suksesnya kegiatan.
Senada dikatakan Ketua Komisi Remaja Sion Sentrum Sendangan, Pnt Eva Umbas bahwa buku panduan kegiatan sudah di edarkan ke seluruh jemaat bahkan akan segera dipasang di 17 titik pemasangan spanduk ajakan dan dukungan kegiatan dimaksud.

Baca juga:  Tetty Paruntu Salurkan Bantuan Pribadi dan Bantuan Pemkab Minsel kepada Pemuka Muslim

Sementara itu Ketua BPMW Kawangkoan satu Pdt Christian Luwuk,MTh mengatakan, Jemaat pasti mendukung kegiatan ini karena ini bagian dari jemaat.

Diketahui kegiatan yang nanti dipusatkan di wilayah Kawangkoan satu yang tersebar di 7 jemaat akan berlangsung pada 29 – 31 Agustus nanti.

Hajatan Ketua Umum panitia pelaksana, Pnt Royke R Roring yang juga Bupati Minahasa.
Rapat itu sendiri diikuti oleh panitia lokal PSR di Sion Sentrum Sendangan yang nanti akan menggelar kegiatan band rohani, teater dan mic choir seri A. (herdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed