Frans Manery Pimpin Upacara Peningkatan Prestasi Kerja

Halmahera Utara, mejahijau.com – Upacara peningkatan prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut), Rabu  17 Juli 2019, digelar Pemkab Halut di halaman Kantor Bupati.

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan itu, diikuti seluruh ASN lingkup Pemkab Halut dan turut dihadiri Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis TapiTapi, Sekretaris Daerah Fredy Tjandua, Kepala Kejaksaan Halut, Kasdim 1508/Tobelo, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  dan bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Halmahera Utara.

Bupati Halut Frans Manery dihadapan ratusan ASN mengingatkan pentingnya disiplin semua pegawai negeri sipil maupun tenaga kontrak.

Peningkatan Prestasi Kerja bagi Aparatur Pemerintah Daerah yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan, yang terus dilaksanakan pada dasarnya bertujuan agar aparatur sipil dapat mengevaluasi dan mengintrospeksi sampai dimana tingkat disiplin dan pencapaian tugas yang dijalankan.

“Kita memerlukan sumber daya manusia, yang paling utama adalah disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas, harus profesional baik dari segi kapasitas maupun kapabilitasnya,” katanya.

Bupati juga menambahkan Dalam berhubungan dengan  penyusunan perubahan APBD 2019 dan APBD 2020, Bupati mengatakan perlu efisiensi serta ketepatan sehingga sasaran anggaran  pemerintah nantinya lebih pada pelayanan kepada masyarakat.(willy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *