oleh

Mantiri Terima Calon Paskibraka Kota Bitung Tahun 2019

BITUNG, mejahijau.com – Wakil walikota Ir. Maurits Mantiri MM menerima calon Paskibraka Kota Bitung tahun 2019 bertempat di balai pertemuan umum kantor Walikota Bitung, Selasa 30 Juli 2019.

Sambutan Mantiri menyampaikan, penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada bung Axsel Galatang bersama purna paskibraka Kota Bitung.

“Terima kasih karena senantiasa berkolaborasi dengan pemerintah kota Bitung untuk melaksanakan seleksi, latihan, bahkan pengkaderan paskibraka secara berkesinambungan,” ucap Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM.

Baca juga:  Wawali Bitung Ajak Jemaat GMIM Batuputih Perkuat Harmonisasi

Lanjut Mantiri, pemerintah menyambut dan menerima dengan penuh sukacita calon paskibraka kota Bitung tahun 2019.

“Saya percaya siswa siswi terbaik kita adalah generasi pilihan yang telah melewati proses seleksi yang panjang dan dipersiapkan untuk tampil melanjutkan kepemimpinan bangsa, hadir sebagai pemuda dan pemudi yang cerdas, terampil, berbudi pekerti yang luhur, sehat rohani dan jasmani, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan,” paparnya.

Wakil Walikota Bitung ini berharap, dengan melewati proses penyerahan calon paskibraka kota Bitung tahun 2019 ini, generasi muda akan semakin memantapkan hati serta terus mempersiapkan mental dan fisik, untuk menjalankan tugas negara ini.

Baca juga:  Sertijab Kapolsek Langowan dan Toulimambot Perhatikan Protokol Covid-19

Hadir saat itu, wakil dari Kadis Pemuda dan Olahraga kota Bitung beserta jajaran, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, dan Leonardo Axsel Galatang bersama tim seleksi paskibraka, Kepala Sekolah, para orang tua calon Paskibraka Kota Bitung, serta seluruh calon paskibraka Kota Bitung 2019.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed