oleh

Astaga! Bocah Ini Mengaku Reinkarnasi Lady Diana

JAKARTA, mejahijau.com – Seorang anak kecil berusia empat tahun membuat heboh publik Inggris. Putra dari presenter televisi, David Campbell itu mengaku sebagai reinkarnasi dari Lady Diana.

David Campbell memang mengaku, banyak keanehan yang terjadi dari anaknya. Saat masih berusia 2 tahun, putranya yang bernama Billy Campbell itu sangat mengenali wajah mendiang Putri Diana.

Ia bahkan mengakui foto tersebut sebagai dirinya saat waktu dulu. Selain itu, Billy yang lahir pada 2015 lalu juga menyebut Pangeran William dan Harry sebagai anaknya.

Tak hanya itu, Billy juga mengetahui silsilah saudara dari Putri Diana. “Aku punya saudari dan saudara. Aku punya saudara laki-laki bernama John,” katanya kepada sang ayah.

Baca juga:  MCC Tondano Sabet Juara Turnamen Beregu Percasi Manado

Sang ibu pun sempat pucat saat mencari tahu kebenaran tersebut dan mendapati bahwa John adalah nama kakak laki-laki Diana yang meninggal saat bayi, setahun sebelum Diana lahir.

Karena rasa penasarannya, mereka juga menunjukkan foto terakhir Putri Diana, dan lagi-lagi jawaban Billy membuat keduanya merinding.

“Itu adalah aku saat masih menjadi putri. Hingga kemudian ada sirene dan aku tak lagi menjadi seorang putri,” terangnya.

Seperti diketahui, Lady Diana dengan nama aslinya Diana Frances née Spencer. Lahir 1 Juli 1961, dan dunia meninggal 31 Agustus 1997 pada umur 36 tahun.

Diana istri pertama Pangaran Charles, anak sulung Ratu Elizabeth II yang juga pewaris takhta kerajaan Britania Raya, dan 15 negara Persemakmuran Inggris.

Baca juga:  Penyaluran BLT, Camat Tompaso Barat Tempeli Stiker di Desa Tonsewer Selatan

Anak-anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, masing-masing berada di posisi kedua dan keenam dalam urutan waris takhta Kerajaan Inggris.

Pernikahannya dengan Pangeran Charles, Diana dianugerahi gelar Putri Wales, gelar bagi istri putra mahkota dan calon permaisuri Britania Raya.

Sejak pertunangan dengan Pangeran Wales tahun 1981 hingga kecelakaan mobil tahun 1997, Lady Diana wanita paling terkenal di dunia.

Putri Diana menjadi objek penelitian media masa seluruh dunia selama dan setelah pernikahannya yang berakhir perceraian tanggal 28 Agustus 1996.

Dunia berkabung sangat luas setelah kematiannya dalam sebuah kecelakaan mobil di terowongan Paris, tanggal 31 Agustus 1997.(arya/dtc)

David Campbell bersama Billy Campbell anaknya yang mengaku reinkarnasi Lady Diana.(ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed