oleh

Anggota DPRD Minahasa Ini Komit Realisasi Janji Politiknya kepada Seorang Warga Kawangkoan

TONDANO, mejahijau.com – Ari Assa warga lingkungan 3 Kelurahan Sendangan kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu sore 28 Juli 2019, menerima kunjungan pribadi dari Tresye Kaligis, anggota DPRD Kabupaten Minahasa.

Adapun maksud dari kunjungan legislator Partai Demokrat ini adalah untuk merealisasi janji yang pernah diucapkannya beberapa waktu lalu.

Tresye Kaligis mengatakan, ini adalah janjinya yang pernah sampaikan beberapa waktu lalu.
Hemat dia, saat inilah adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan janjinya itu.

“Saya kesini untuk bertemu saudara Ari sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai yang kiranya akan berguna untuk proses lantainisasi rumah yang ditempatinya,” ucap Tresye.

Baca juga:  Kontingen Kecamatan Amurang Sabet Juara Umum Porkab I Minsel

Lanjut dikatakan anggota DPRD Minahasa asal Langowan ini, meski bantuannya tak seberapa besar namun semoga boleh berguna untuk perbaikan tempat tinggal lelaki tersebut.

Tresye berharap, kedepan ketika dirinya mampir di rumah Ari Assa, lantai dan tempat tinggalnya sudah lebih baik dari sekarang. Untuk itulah, dia berharap adanya topangan dari pemerintah serta warga masyarakat sekitar tempat tinggal Ari.

Sementara Lurah Sendangan, Herbie Supit mewakili Ari Assa yang menerima bantuan mengaku bangga dan berterima kasih.

“Pemerintah dan masyarakat lingkungan 3 Sendangan dan atasnama Ari Assa menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan uang tunai yang diberikan Ibu Tresye Kaligis,” ungkap Lurah Sendangan.

Baca juga:  CEP Persilahkan Kades Ongkaw Tiga Tambah Kuota Penerima BLT

Mulai hari ini, lanjut Supit, selaku pemerintah langsung menyusun program pengerjaan menindaklanjuti bantuan uang tunai yang ada.

Pemberian bantuan uang tunai berjumlah satu juta rupiah dari anggota DPRD Minahasa Tresye Kaligis untuk Ari Assa adalah janji yang disampaikan beberapa bulan lalu.

Meski dirinya tak lagi terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Minahasa pada Pemilu 2019 baru-baru, namun tindakan Tresye Kaligis mendapat pujian dari Alin Watung, Grace Ngantung warga lingkungan 3 Sendangan dan Maria Tumbol pelayan khusus kolom 7 GMIM Sion Sendangan yang menyaksikan pemberian bantuan tersebut.(herdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed