oleh

Letkol Kusnandar: Komitmen TMMD untuk Jalan Sejahtera Masyarakat

BITUNG, mejahijau.com – Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos meninjau langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019, Sabtu, 27 Juli 2019.

“TMMD ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan untuk kehidupan rakyat. Kegiatan ini meliputi sasaran fisik maupun nonfisik, sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan, dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” tutur Dandim Letkol Inf Kusnandar.

Baca juga:  Mantiri Resmikan KSP Makmur Mandiri Beroperasi

Sesuai Tema TMMD ke-105 tahun 2019, yakni Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dandim Kusnandar mengajak untuk terus menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini.

“Bila sinergitas dan komitmen yang kuat terjalin dengan baik, maka tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di pedesaan, kawasan tertinggal, dan daerah-daerah terisolir, semuanya akan tercapai,” tandasnya.

Baca juga:  Mantan Kadis Dikpora Minsel Divonis 1 Tahun Penjara

Selama berdialog dengan anggota satgas dan warga, Kusnandar menyambutnya hangat. Ia menunjukkan wujud kedekatan TNI dengan rakyat yang tanpa batas. Bersama rakyat TNI kuat.

“Bersama kita bisa wujudkan impian,” tutupnya.(herry dumais)

Salah satu kegiatan TMMD ke 105 di Kota Bitung, yakni melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed