oleh

Satu-satunya di Sulut, PKK Bitung Raih Pakarti Madya II

BITUNG, mejahijau.com – Sejumlah prestasi terus diraih kota Cakalang dibawah kepemimpinan Walikota Bitung Maxmilian Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri.

Usai meraih kota Layak Anak, kembali Kota Bitung, Rabu, 24 Juli 2019 dibawah bimbingan Ketua PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung dan Wakil Ketua Rita Tangkudung-Mantiri, PKK Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung berhasil meraih penghargaan Pakarti Madya II untuk Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Tahun 2019.

Baca juga:  Projo Sulut Desak Olly Dondokambey Terapkan PSBB

Penghargaan ini diserahkan Ketua Umum PKK Pusat pada acara pembukaan pameran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG-PKK) Nasional Tahun 2019 di Padang, Sumatera Barat.

Penghargaan diterima Ketua PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita Tamutuan-Dondokambey bersama Ketua PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, dan PKK Kelurahan Madidir Weru. Hadir juga saat itu Wakil Ketua PKK Sulut, Deivy Tanos-Kandow dan pengurus lainnya.

Baca juga:  Walikota Senduk Respon Cepat Keluhan Warga Woloan Dua

“Puji Tuhan terima kasih atas penghargaan dan prestasi ini, semua berkat kerja keras dan dukungan dari pengurus PKK bersama tim kerja yang dikoordinir oleh Sekretaris TP-PKK Kota Bitung Grace Dengah-Lontoh SP, MSi, serta suport dari Pemkot Bitung dan Pemprov Sulut,” ujar Rawung.

Diketahui, PKK Kota Bitung satu satunya daerah di Sulawesi Utara yang meraih penghargaan tersebut.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed