oleh

Ketiga Kalinya Kota Bitung Rebut Predikat Kota Layak Anak

BITUNG, mejahijau.com – Pemerintahan MaMa, jargon politik pasangan Walikota Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri terus menorehkan berbagai prestasi.

Kali ini prestasi diraih dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia, dimana Kota Bitung kembali dinobatkan sebagai Kota Layak Anak (KLA) 2019.

Hal tersebut berdasarkan surat undangan penerimaan penghargaan Kota Layak Anak dari Kemen PP & PA Nomor : B-855/KPP-PA/D.IV/Sesdep/07/2019 tanggal 17 Juli 2019, yang diterima oleh Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung.

Baca juga:  Ratusan Polisi Bakar Ban dan Segel Ruang Kabag Ops Polres

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Albert Sergius mengatakan, rencananya penghargaan tersebut akan diterima langsung Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si, di Hotel Four Points Makassar.

“Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan oleh Presiden RI, Joko Widodo, kepada seluruh kepala daerah penerima penghargaan, bertepatan dengan acara puncak Hari Anak Nasional,” ujar Albert, Selasa, 23 Juli 2019.

Baca juga:  Lomban–Mantiri Terima Penghargaan Adipura ke 13

Sementara Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban menyampaikan bangga atas prestasi yang sama ketiga kalinya diraih oleh pemerintah Kota Bitung.

“Ini merupakan prestasi kita semua termasuk seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah membantu Pemerintah dalam menyukseskan program KLA ini, dan saya sangat bangga dengan prestasi ini dan semoga dapat terus dipertahankan,” kata Lomban puas.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed