oleh

Pekan Depan, Olly Gondol Dua Penghargaan Bergengsi Sekaligus

JAKARTA, mejahijau.com – Gubernur Olly Dondokambey sepertinya berhasil menciptakan medali-medali penghargaan bagi daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Terbukti, Pemprov Sulut berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Attractiveness Award 2019 yang dilaksanakan PT Tempo Inti Media Tbk.

Penghargaan tersebut akan diserahkan di Hotel Pullman Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 pekan depan. Diawali pertemuan Gubernur Olly Dondokambey bersama pimpinan PT Tempo Inti Media Tbk di Gedung Tempo, Jalan Palmerah Barat Nomor 8 Jakarta, Senin 18 Juli 2019.

Adapun penghargaan-penghargaan yang akan diterima Pemprov Sulut, antaranya pemenang Platinum kategori provinsi kecil investasi, dan Pemenang Gold kategori provinsi kecil pariwisata Indonesia.

“Penghargaan ini tanda keberhasilan Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan jajaran pemerintah provinsi mewujudkan Sulut sebagai daerah yang mampu menarik minat investasi,” tutur Victor Rarung, staf pribadi Olly Dondokambey pada pertemuan tersebut.

Rarung mengatakan, selama ini baru pada masa kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang mampu mendorong pertumbuhan pariwisata hingga 600 persen selama empat tahun terakhir.(*arya)

Baca juga:  Pers Cerdaskan Kehidupan Bangsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed