oleh

Jokowi dan Iriana Santap Tuna dan Ganemo di Riverside Cafe & Resto

BITUNG, mejahijau.com – Usai solat Jumat, 05 Juli 2019, di Masjid Ribhatul Qulub Bitung, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo sambangi Riverside Cafe & Resto.

Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan disambut Owner Riverside Resto & Cafe, Maurits Mantiri dan Rita Mantiri-Tangkudung.

Tampak Presiden dan Ibu Negara masuk ke ‘sabuah’ nomor 2. Keduanya menikmati makan siang menu ikan tuna bakar bersama sayur ganemo.

Dipilihnya Riverside Cafe & Resto untuk makan siang Presiden Jokowi setelah melalui tahapan pemeriksaan ketat dari tim BPOM Kepresidenan.

Baca juga:  Lomban-Mantiri Hadiri Safari Natal 2019 di Kecamatan Matuari

“Puji syukur semua pemeriksaan yang dilakukan tim BPOM Kepresidenan tiga hari berturut-turut, menu yang akan disajikan dinyatakan lolos,” ungkap Rita Tangkudung.

Proses pemeriksaan menu-menu yang akan dihidangkan, lanjut Rita, melewati pemeriksaan sejumlah alat-alat laboratorium tim BPOM Kepresidenan.

“Menu yang dihidangkan adalah rahang ikan tuna yang dibakar dan woku. Sayur genemo dan sayur paku serta kue khas Manado, yakni Ongol-ongol, Koyabu dan Lampu-lampu,” ungkap Rita.

Sebelum memilih Riverside Cafe & Resto, ada tiga restoran di Manado yang menyajikan menu ikan tuna juga disurvei tim Kepresidenan.

Baca juga:  Menteri Yohana Yambises Apresiasi Komisi Anak GMIM

“Informasi yang kami terima, mereka dinyatakan tidak lolos. Untuk itu, kami senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Ibu Negara serta para Menteri yang sudah mampir makan siang di Riverside,” kata Rita.

Bersama Presiden dan Ibu Negara, sejumlah Menteri yang hadir antaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Perekonomian Darmin Nasution, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.(herry dumais/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed