oleh

Pemkot Bitung Matangkan Penyambutan Presiden Jokowi

BITUNG, mejahijau.com – Pemerintah Kota Bitung telah siap menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kota Bitung, Jumat, 05 Juli 2019.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat memimpin rapat Persiapan Kunjungan Presiden RI ke Kota Bitung di Ruang Sidang Kantor Wali Kota Bitung, Rabu 03 Juli 2019, pagi.

Saat rapat Wakil Walikota Mantiri memberikan instruksi kepada jajarannya untuk berkoordinasi serta berkolaborasi dalam mempersiapkan segala keperluan terkait kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

Baca juga:  Picu Keributan, 21 Pemuda Tompasobaru Diamankan Polisi

“Saya imbau segenap instansi terkait mempersiapkan secara matang kedatangan Presiden RI ke Kota Bitung. Perhatikan kebersihan dan keamanan terutama pada titik yang akan menjadi lokasi peninjauan Bapak Presiden,” kata Mantiri.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Bitung kali ini, jelas Mantiri, akan meninjau jalan tol Manado Bitung kemudian lanjut ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

“Sesuai rencana, Pak Presiden akan melakukan peninjauan di lokasi jalan tol dan KEK Bitung didampingi beberapa Menteri, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Keuangan, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Perhubungan, dan Gubernur Sulawesi Utara,” katanya.

Baca juga:  Semangat Tinggi Pemkot Bitung melalui Mall Pelayanan Publik

Seperti diketahui, Wakil Walikota Bitung juga bersama-sama jajaran dan Forkopimda melakukan peninjauan langsung ke lokasi KEK dalam rangka mematangkan setiap persiapan.

“Saya harap pemerintah, masyarakat maupun semua pihak di Kota Bitung dapat menjadi tuan rumah yang baik menyambut kedatangan Bapak Presiden. Mari kita berikan kesan yang baik pada beliau,” pungkasnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed