Laga Perdana, Sulut United Diharapkan Tampil Gemilang

MANADO, mejahijau.com – Laga perdana Sulut United pada kompetisi Liga Dua Indonesia di Stadion Klabat Manado, Selasa 2 Juli 2019, dipasti dipadati penonton.

Pasalnya klub kebanggaan Bumi Nyiur Melambai ini, dipastikan menyita perhatian penggemar sepakbola dari berbagai pelosok Sulawesi Utara.

Menjamu Mitra Kukar pada kick-off pukul 15.30 Wita, klub Sulut United diharapkan tampil gemilang di kandang sendiri.

“Kami berharap Sulut United tampil gemilang dengan memetik gol sebanyak-banyaknya. Itu yang saya harapkan,” tutur Julian Takaonselang (45) kepada redaksi mejahijau.com.

Senada diungkapkan Calvein Ratag, sebaiknya Sulut United meraih kemenangan besar dan tidak dipermalukan didepan publik sendiri.

“Sebaiknya tidak kalah di kandang sendiri. Kalau kalah, kan tentu kita sangat malu,” katanya.

Antisipasi membludaknya penonton menyaksikan laga Sulut United melawan Mitra Kukar, Dinas Perhubungan Provinsu Sulut terpaksa menata arus kendaraan seputar Stadion Klabat, Ranotana, Manado.

Laga perdana Sulut United melawan Mitra Kukar di Stadion Klabat, Ranotana, Manado, sepertinya menjadi tonggak awal klub kebanggan warga Sulawesi Utara.

“Laga perdana di kandang sendiri ini menjadi langkah awal Sulut United kedepan. Jadi tidak ada istilah kalah, mutlak harus menang,” kata salah satu supporter Sulut United di Manado.(arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *