oleh

Target Liga Utama, Gubernur Olly Ajak Masyarakat Dukung Sulut United

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung penuh Tim Sulut United yang akan berlaga pada divisi dua (II) Liga Indonesia.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulut saat membawakan sambutan di pencanangan Tim Sulut United di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin 01 Juli 2019.

“Mari torang samua dan seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara untuk mendukung Tim Sulut United yang akan berlaga pada Liga Indonesia Divisi Dua (II). Saya yakin penggemar sepak bola di Sulut sangat antusias mendukung Tim Sulut United ini,” kata Gubernur Olly Dondokambey.

Baca juga:  Perjuangkan Milik Keluarga, Mantan Komandan Buser Polres Manado Dijeblos ke Tahanan

Lanjut dikatakan, perhelatan Liga Dua berlangsung profesional, dan pemerintah daerah bersedia mensupport kegiatan kegiatan olahraga di daerah ini.

Keberadaan Sulut United, kata Olly, diharapkan dapat membawa keberuntungan pada agenda-agenda kedepan.

“Sekali lagi mari sama-sama dukung tim kita ini. Target Sulut United putaran berikut sudah bisa masuk Liga Satu (Liga Utama),” kata Olly.

Baca juga:  Proyek Gapura Gunung Soputan 'Janggal', PPTK Dispar Tantang Penegak Hukum

Dukungan sebagai suporter, menurut Olly, dapat disalurkan melalui memberikan semangat kepada para pemain Sulut United.

“Tetapi yang terpenting, Pemerintah Provinsi Sulut akan mendukung penuh kegiatan olahraga di daerah bumi nyiur melambai ini,” pungkas Gubernur Olly Dondokambey.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed