NR Tewas Mengenaskan Jatuh dari Lantai 32

JAKARTA, mejahijau.com – Seorang wanita inisial NR, tewas mengenaskan usai melompat dari lantai 32 Tower Dahlia, Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban ditemukan saksi tergeletak di pelataran balkon apartemen sekira pukul 05.45 WIB.

Kapolsek Jatinegara Kompol Rudy mengatakan, NR ditemukan tewas oleh seorang saksi bernama Irfan yang saat itu sedang berada di lobby apartemen. Irfan saat itu mendengar suara dentuman keras dari atas balkon apartemen.

“Saksi keluar dan melihat lampu yang ada di balkon jatuh dan dikira lampu tersebut meledak,” kata Kompol Rudy menirukan.

Beberapa saat kemudian, Irfan mendengar suara teriakan perempuan yang memberi tahu bahwa ada orang terjatuh dari lantai 32 Tower Dahlia. Irfan pun mengecek ke atas balkon luar apartemen dan menemukan seorang wanita tewas diduga terjatuh dari lantai 32.

“Saksi menemukan perempuan yang kondisinya sudah meninggal dan diduga terjatuh dari lantai 32. Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinegara,” ujar Rudy.

Petugas langsung datang ke TKP dan mengidentifikasi korban. Dari pemeriksaan, korban alami luka hampir di seluruh tubuh dengan kedua tangan patah. Diduga korban merupakan seorang asisten rumah tangga dari salah satu penghuni apartemen.

“Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari Apartemen lantai 32 didukung dengan hasil pemeriksaan fisik. Jenasah korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi,” ujar Rudy.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti korban tewas usai jatuh dari lantai 32 apartemen Bassura City.(pkn/arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *