oleh

Lomban: Jangan Tunda-tunda Pekerjaan

BITUNG, mejahijau.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus fokus pada tupoksi dan jangan menunda pekerjaan.

Hal itu ditegaskan Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban SE MSi didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat memimpin Apel perdana usai libur lebaran di Tribun Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (10/06/2019).

“Apalagi sekarang ini sudah memasuki pertengahan tahun. Jadi jangan nanti kita kerja mengejar waktu,” kata Lomban.

Baca juga:  Polres Minahasa Sosialisasi Pembuatan Sim Online

Ia menghimbau gencar melaksanakan pekerjaan dari sekarang, sehingga tak menumpuk pada akhir tahun termasuk persiapan untuk APBD perubahan dan penyusunan APBD tahun 2020.

Terkait kehadiran ASN pada apel perdana, Lomban yakin hampir semua ASN dan THL hadir. Namun dia tetap menginstruksikan BKD PP Kota Bitung untuk mendata dan rekap Absen kehadiran ASN. Mereka yang tidak hadir baiknya ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga:  Pemkot Bitung dan Perhumas Gelar Interaktif Bertema Lingkungan Hidup

Apel dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerjasama Pengelolaan Sanitasi Terpadu antara Pemkot Bitung dengan Bremen Overseas Research and Development Association (BORDA).

Seperti diketahui, Kota Bitung termasuk 3 kota dari 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mendapatkan alokasi kegiatan ini.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP,MSi, Frank Fladerer selaku Regional Director BORDA Southeast Asia, para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemkot Bitung.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed