oleh

Kandouw: Rukun dan Damai Jangan Karena Bulan Puasa

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Walikota (Wawali) Maurits Mantiri menyambut kunjungan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw buka puasa sama umat muslim di Kota Bitung, Senin sore (03/06/2019).

Buka Puasa bersama digelar di Rumah Dinas Wawali Bitung itu, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw mengaku bersyukur ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey untuk menghadiri buka puasa bersama dengan umat Muslim se Kota Bitung.

Kandouw juga berpesan agar masyarakat Bitung dapat terus menjaga kedamaian dan kerukunan yang telah menjadi tradisi di Kota Cakalang.

Baca juga:  ODSK Ejawantahkan Program Nawacita

“Kedamaian dan kerukunan tidak hanya tercipta saat bulan Puasa, tetapi terus terjaga sepanjang waktu. Mari kita jadikan Sulut sebagai laboratorioum kerukunan umat beragama,” ungkap Kandouw.

Mantiri juga mengapresiasi peran umat Muslim di Kota Bitung karena kata dia prestasi dan capaian Pemerintah Kota Bitung juga berkat dukungan tokoh tokoh agama dan umat Muslim yang selalu bersinergi dengan pemerintah di segala bidang.

Baca juga:  Mantiri Buka Rakor Kontingensi Kecelakaan Pelayaran

“Semoga sinergitas yang telah tercipta terus terjaga demi menciptakan Kota Bitung yang nyaman untuk kita tinggali bersama,” kata Mantiri.

Saat itu Mantiri bersama Kandouw menyerahkan beberapa bingkisan Lebaran kepada umat Muslim yang hadir.
Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky D Wongkar, Ketua MUI Kota Bitung, Abdurahman Kaluku, Ketua BTM Kota Bitung Faisal Lamusu, dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ritta Mantiri Tangkudung, ST.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed