oleh

Victor Rarung Tegaskan Soal Dualisme IWO Kota Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, Victor Rarung menegaskan, hanya ada satu kepengurusan organisasi IWO di Kota Bitung.

Penegasan itu dinyatakan Victor terkait beredarnya isu soal akan adanya pengurus IWO tandingan di Kota Bitung yang sampai saat ini masih resmi dijabat Hezky Goni sebagai Ketua IWO Kota Bitung periode 2017-2022.

“Pengurus IWO Kota Bitung hanya satu, yaitu yang dipimpin saudara Hezky Goni yang sudah dilantik lalu. Jika ada pengurus yang lain, saya tidak tahu menahu,” tandas Victor Rarung, Jumat (31/05/2019).

Baca juga:  MUI Sangihe Kecam Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makasar

Prinsipnya, kata dia, data di IWO Sulut hanya ada kepengurusan Hezky Goni Cs sebagai Ketua IWO Kota Bitung yang sah hingga tahun 2022 mendatang.

“Dan data itu juga tercatat di IWO Pusat. Jadi boleh saya pastikan, di luar kepengurusan saudara Hezky Goni, adalah ilegal,” tandasnya.

Dirinya juga meminta agar Hezky Goni bersama pengurus IWO Kota Bitung segera melakukan konsolidasi untuk menangkal isu dualisme kepengurusan organisasi tersebut di Kota Bitung.

Baca juga:  Laba 2017 Bank SulutGo Melampaui Target

“Saya berharap IWO Kota Bitung tetap kompak seperti IWO lainnya di Sulut,” pungkasnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed