oleh

Lomban Apresiasi Hadiri HUT ke-7 Riedel House

BITUNG, mejahijau.com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE,MSi Hadir pada HUT ke-7 Riedel House (RH) yang digelar di Gedung Peoplesight Learning Center (PLC) Kota Bitung Lantai III, Sabtu (01/06/2019).

Sambutan Walikota Lomban dikatakan, Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung berbagai kegiatan positif dari semua instansi dan lembaga yang mendukung perkembangan generasi muda ke arah yang lebih baik termasuk Riedel House.

Menurut Lomban, lembaga pendidikan ini terus berupaya mengembangkan ketrampilan anak-anak di Kota Bitung baik bidang musik, seni tari, dan lukis sehingga memiliki kemampuan yang baik di bidangnya.

“Pemerintah akan terus memantau dan mendukung serta memperhatikan berbagai kebutuhan dari lembaga pendidikan seperti ini yang ada di Kota Bitung termasuk RH,” tuturnya.

Baca juga:  Proyek KOTAKU Dinas PU Sulut Dipertanyakan

Ia pun menginstruksikan instansi terkait untuk segera memberi bantuan jika ada kebutuhan yang perlu di topang sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan harapan kedepan lembaga pendidikan seperti ini lebih baik lagi sehingga terus menghasilkan generasi muda yang memiliki kemampuan yang baik dalam berbagai bidang seni.

Sementara itu Riedel Sagai selaku pendiri Riedel House berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Bitung dalam tumbuh kembang dunia seni khususnya bagi generasi muda yang ada di Kota Bitung.

Baca juga:  50 Unit RTLH Kotamobagu Segera Rampung

Menurutnya kedepan akan ada program-program baru yang akan di buka dan saat ini masih dalam proses penyusunan program pembelajaran untuk dilihat hasilnya nanti kemudian akan diterapkan ke anak-anak.

“Saat ini fokus kita bukan hanya ke skil saja melainkan hal yang paling utama yang diterapkan adalah pengembangan dan pendidikan Karakter anak menjadi lebih baik, ini sangatlah penting,” ungkap Riedel.

Turut hadir Sekda Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP,MSi, Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi, Ketua DWP Kota Bitung Riny Pangemanan Tinangnon, dan instansi terkait lainnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed