oleh

Agenda Politik 2020, Golkar Sulut Rapatkan Barisan

MANADO, mejahijau.com – DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), menggelar rapar konsolidasi partai yang terangkai buka puasa bersama di Sekretariat Jalan Marthadinata, Manado, Sabtu (01/06/2019).

Rapat konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diikuti seluruh pimpinan teras partai lambang pohon beringin se Sulut.

“Pertemuan ini sebagai ajang silahturahmi sesama pengurus dan kader partai pasca Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu. Momentum pertemuan ini, sekiranya akan semakin membuat kita kuat menghadapi agenda-agenda politik kedepan,” papar Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini.

Menurut Tetty, kepengurusan Partai Golkar Sulut cukup baik dan sangat solid. Ia meminta kekompakan ini, semua tetap satu hati untuk memperkuat partai dengan program-program partai.

Baca juga:  Semua Pergumulan Pelsus Serahkan kepada Allah

“Kita harus tetap kuat. Terlebih tahun depan (2020) akan ada sejumlah agenda Pilkada di beberapa daerah kabupaten kota termasuk pemilihan gubernur dan wagub,” tandas Tetty.

Dihadapan seluruh pengurus Partai Golkar se Sulut, Tetty menegaskan, untuk menghadapi semua itu dibutuhkan kompak dan kerja keras seluruh stakeholder partai untuk meraih kemenangan.

Selain perkuatan kelembagaan Partai Golkar Sulut, Tetty menegaskan partai yang dipimpinnya sangat solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus.

Seusai perkuatan kelembagaan melalui pertemuan segenap pengurus partai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama para pengurus dan kader Golkar yang beragama muslim.

Baca juga:  Generasi Muda Peserta Jambore GPdI, Tetty Harapkan Miliki Karakter Positif

Di sela-sela acara, Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu bersama jajaran berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dan para duafa yang hadir. Diharapkan bingkisan kasih tersebut dapat membantu keperluan menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Hadir pada kegiatan tersebut, antaranya Kader Golkar yang juga mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi bersama Istri, Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut Tonny H Lasut, Bendahara Golkar Sulut James Artur Kojongian ST.MM, pengurus DPD II Golkar se-Sulut.

Hajatan juga dihadiri para Anggota Dewan se-Sulut, para Caleg Terpilih dari Partai Golkar , serta simpatisan Partai Golkar dari berbagai wilayah se Sulut.(arya)

Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu menyalami semua kader Partai Golkar yang hadir pada acara rapat konsolidasi dan buka puasa bersama di Sekretariat  Golkar Sulut Jalan Marthadinata, Kota Manado. 
Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu didampingi pengurus Partai Golkar bersama anak-anak yatim piatu. 
Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama segenap pengurus Partai Golkar yang hadir pada rapat konsolidasi dan buka puasa bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed