oleh

Sulistyo Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Lapas Manado

MANADO, mejahijau.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Manado menyerahkan hadiah kompetisi olahraga dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, 27 April 2019.

Penyerahan berlangsung pada apel bersama warga binaan yang dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Manado Sulistyo Wibowo, Jumat (10/04/2019).

Sulistyo berterima kasih kepada semua WBP terutama peserta kompetisi Futsal, Catur, Sepak Takraw, Basket dan Tenis Meja.

“Pertandingan yang dilombakan adalah bagian dari pembinaan Lapas Manado. Saya berterima kasih atas partisipasi telah membangun semangat kebersamaan, sportifitas, dan kerja tim,” ungkap Sulistyo.

Adapun hasil kompetisi Futsal, Juara 1 Kansas, Juara 2 Narkotica Team dan Juara 3 Sport. Di klasemen Sepak Takraw, Juara 1 Army of God, Juara 2 Likupang dan Juara 3 Lasio. Pada kategori Tenis Meja, peringkat 1 digondol Wensy Warouw, menyusul peringkat 2 Frans Rompas dan peringkat 3 Muklis.

Sementara pertandingan Basket, Tamako Team tampil sebagai pemenang setelah menundukan Mapenaling Bulls. Bulu-bulu Muda hanya bisa merenggut juara 3 setelah sempat menarik diri keluar lapangan pada laga semifinal.

Dalam kompetisi Catur, mantan Pecatur Rutan Manado Rivolino Mukuan tak terkalahkan setelah melewati rentetan kualifikasi sebelumnya. Posisi kedua disabet Harul Lapian dan ketiga pecatur Arnold Mamonto.

“Kami sudah cukup maksimal berjuang tapi di lapangan kemenangan ditentukan banyak faktor,” komentar Kapten Futsal Narkotic Team Santos Resusun Lamahoda.(*arya)