Olly Dondokambey Temui Ganjar Pranowo. Keduanya bahas apa?

SEMARANG, mejahijau.com – Setelah hari Jumat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (12/05/2019) siang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditemui Gubernur Olly Dondokambey di Rumah Dinas Puri Gedeh Semarang.

Pertemuan Gubernur Olly Dondokambey dengan Gubernur Ganjar Pranowo bukan soal pemeriksaa E-KTP, namun terkait kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) ke-13 Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (FK PKB PGI) yang sedianya digelar September mendatang di Kota Solo.

Kesempatan audiensi dan silaturahmi ini, dimanfaatkan Gubernur Olly Dondokambey untuk berdiskusi antara pengurus PGI dengan Gubernur Ganjar Pranowo.

Rencana Konas FK PKB PGI di Solo, ternyata mendapat perhatian serius Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Orang nomor satu di Jawa Tengah ini menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah Jawa Barat untuk suksesnya kegiatan yang nantinya diikuti seluruh pengurus Pria Kaum Bapa dari Gereja-gereja seluruh Indonesia.

Sebelum audiensi, Gubernur Olly mengikuti ibadah yang dirangkaikan dengan pelantikan panitia Konas ke-13 FK PKB PGI di GPIB Immanuel Semarang.

Gubernur Olly meminta seluruh panitia pelaksana Konas untuk selalu menjalin koordinasi serta komunikasi yang baik satu dengan lainnya. Dan yang paling penting, senantiasa libatkan Tuhan dalam setiap proses kerja yang dijalankan.

“Karena tanpa campur tangan Tuhan, mustahil kita dapat mensukseskan rangkaian kegiatan nantinya,” tandas Olly.(arya/hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *