oleh

Demi Masa Depan, Olly Anjurkan Orangtua Kawal Pendidikan Anak

AIRMADIDI, mejahijau.com – Beri waktu lebih untuk mendidik anak. Siapkan masa depan yang baik kepada generasi muda dengan program 3D, yakni, Bermain, Belajar, dan Berdoa.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri syukuran HUT ke-20 Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (30/05/2019).

“Selaku Ketua Pria Kaum Bapak PGI, saya membuat program untuk kaum bapak se Indonesia, yaitu mulai jam enam sore sampai jam sembilan malam, bapak-bapak dan ibu-ibu berhenti main handphone,” kata Olly.

Menurutnya, dengan berhenti main handphone pada malam hari, para orangtua ada waktu lebih bersama anak-anak. Tujuannya supaya anak-anak pintar dan bisa belajar hal-hal yang baik demi masa depan generasi muda dan anak-anak kita.

Baca juga:  Bantuan CEP ‘Sisir’ Warga Pesisir Tenga

Kesempatan itu, Gubernur Olly juga mengatakan, usia pelayanan Jemaat GMIM Walinouw hingga ke-20 tahun mampu memberikan harapan dan semangat baru untuk tetap setia dalam pelayanan. Teruslah bertekun menjalani pekerjaan di ladang Tuhan, dan tetap menjaga iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Atas nama pemerintah dan keluarga, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 bagi jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung. Semoga Tuhan selalu menyertai seluruh jemaat sehingga bertambah setahun lagi,” ucap Olly. Lanjut dikatakan, jangan hilang semangat biar kita sudah menanjak lanjut usia (lansia).

Baca juga:  Minahasa, Minsel, Talaud Miliki Kajari Baru

“Harus semangat terus, dan bersamaan peringatan kenaikan Tuhan Yesus Kristus, kita menyiapkan generasi muda kita untuk berbuata untuk pembangunan di masa depan,” katanya.

Semangat perayaan kenaikan Tuhan Yesus Kristus, kita harus sadar untuk menyiapkan generasi muda kita sedari awal. Gereja dan pemerintah harus tumbuh dan bekerja bersama-sama.

Ibadah syukur HUT ke-20 Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung turut dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung, Pdt J. Sembiring-Kakambong serta para pejabat lingkup Pemprov Sulut.(*/arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed