oleh

Kodim 1310 Bitung Gelar Rakor Persiapan TMMD ke-105

BITUNG, mejahijau.com – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 1310/Bitung, digelar Rapat Koordinasi (rakor) pemantapan di Ruang Data Makodim 1310/Bitung, Jalan Babe Palar Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir Kota Bitung, Rabu (15/05/2019).

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, didampingi Sekertaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan,AP,M.Si bersama Asisten II Pemkot Bitung Drs Jefri Wowiling, Pasiter Dim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen Tonny Kasiaheng,

Hadir juga pada rapat tersebut, Kadis PU Kota Bitung Ruddy Teno, ST, Kadis Pariwisata Kota Bitung Pinkan Kapoh, S.Pt, M.Ap, Kadis Kesehatan dr Franky Soriton, Camat Ranowulu Diana Sambiran, SH, M.Ap, Mewakili Kadiknas, Perindag Kota Bitung, Mewakili Kaban Keluarg Berencana, Mewakili Kadis Lingkungan Hidup, Kabid Binamarga, Lurah Duasudara, Lurah Apela 1 dan Apela 2.

Baca juga:  Letkol Kusnandar: Komitmen TMMD untuk Jalan Sejahtera Masyarakat

Dalam arahannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. merinci rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang nantinya akan berlangsung di wilayah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan di daerah,” kata Dandim.

Selain itu Dandim juga menerangkan akan menitikberatkan pada sasaran non fisik seperti bakti sosial, penyuluhan, pasar murah, pemutaran film dan lain-lain.

Baca juga:  Tetty Paruntu Apresiasi Tiga Tahun Pemerintahan OD-SK

“Khusus untuk kegiatan pasar murah, dimana harga-harga kebutuhan pokok harus terjangkau oleh masyarakat dan dipastikan benar-benar murah,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, selama TMMD berlangsung akan dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk lomba tarian maengket serta lomba olahraga antar kelurahan.

“Komitmen kita dalam melaksanakan kegiatan TMMD harus maksimal. Agar lahan yang akan dijadikan lokasi TMMD sudah tidak ada permasalahan dengan pemilik lahan,” pungkasnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed