oleh

Jelang Lebaran, Kejari Bitung Gelar Bazar Ramadhan

BITUNG, mejahijau.com – Inovasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung patut diapresiasi. Hal ini dibuktikan, korps Adhyaksa Bitung dibawah pimpinan Ariana Juliastuty SH MH yang menggelar Bazar Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Di bulan penuh keistimewaan ini, Insya Allah kami akan kembali menggelar Bazar Murah (Ramadhan) pada Senin, 27 Mei 2019 dimulai pukul 08.30 Wita hingga selesai,” ucap Kepala Kejari Bitung, Ariana Juliastuty SH MH melalui Ketua Panitia Bazar Ramadhan, Nalkry Lasut SH, Rabu (15/05/2019).

Baca juga:  Antara Rocky atau Leonora Dinilai 'Berhak' Ketua DPRD Sulut

Pelaksanaan Bazar Ramadhan nanti, kata Nalkry kini Kasipidum Kejari Bitung, berbagai produk akan disajikan mulai sembilan bahan pokok (sembako) hingga jilbab, baju muslim, dan baju anak.

“Semoga dapat membantu masyarakat khususnya golongan menengah ke bawah dalam menyambut hari kemenangan di Idul Fitri,” tuturnya.

Nalkry mengajak masyarakat Kota Bitung untuk datang menghadiri bazar murah tersebut.

Baca juga:  Sektor Kesehatan Sulut Menunjang Gerak Bidang Kefarmasian

“Kegiatan ini akan digelar di halaman Kantor Kejari Bitung, tentunya dengan harga barang terjangkau. Selain itu, acara ini juga dilaksanakan untuk memperkuat toleransi antar umat beragama,” pungkasnya.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed