oleh

Khouni Lomban-Rawung Paparkan Keberhasilan TP-PKK Kota Bitung

BITUNG, mejahijau.com – Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung M.Si ikut hadir pada rapat koordinasi (Rakor) TP PKK Sulut di Hotel Grand Central Manado, Rabu (15/05/2019).

Rakor dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dilaksanakan untuk penyampaian laporan seluruh hasil rakor PKK Nasional Tahun 2019 di Jakarta.

“Rakor TP PKK di Jakarta diikuti seluruh Ketua TP PKK Provinsi, Kabupaten/Kota se – Indonesia yang dilaksanakan pada bulan Maret lalu,” ungkap Rawung.

Baca juga:  Tandayu Anjurkan KB dan Deteksi Dini sebagai Kebutuhan

Pada saat itu Rawung berkesempatan memaparkan hasil kegiatan, program dan inovasi yang telah dilaksanakan TP-PKK Kota Bitung sebagai bentuk konsistensinya sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam mengupayakan pemberdayaan masyarakat di Kota Bitung.

Lanjutnya, pembahasan dalam rakor tersebut meliputi program pengelolaan sampah yang dipandang perlu menjadi gerakan nasional TP PKK.

“Dan harus didukung oleh dinas-dinas terkait serta Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK merupakan pilar manajemen kelembagaan PKK dan manajemen program PKK,” tambahnya.

Baca juga:  RR-RD Optimis Nomor 2 Simbol Kemenangan

Rawung optimis, lewat rakor tersebut, kader PKK di Sulawesi Utara mendapatkan masukan yang sangat penting guna pengembangan kapasitas kerja dan organisasi PKK kedepan.

Rakor TP-PKK Sulut, dihadiri langsung Ketua Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota Se Sulut.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed