oleh

Gubernur Olly Kagumi Sosok Almarhum Freddy Roeroe

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melayat ke rumah duka wartawan senior Freddy Roeroe di Kota Manado, Selasa (14/05/2019) siang.

Kepergian penulis berita senior ini pada Jumat, 10 April 2019 lalu diusianya yang ke 71 tahun meninggalkan duka dalam bagi Gubernur Olly.

“Saya dan pak wakil gubernur merasa kehilangan. Mari kita berdoa bersama-sama agar almarhum bisa kita lepas, dan Tuhan selalu menyertai dia. Semoga Tuhan menyertai kita semua,” kata Olly kepada anggota keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga:  Gunung Soputan Muntahkan Debu Hitam Setinggi 4000 Meter

Dikatakan Olly, Tuhan punya rencana lain, dan manusia selalu menginginkan sesuatu, tetapi rencana Tuhan bagi kita tidak diketahui.

Menurut Ketua PDIP Sulut ini, sosok Freddy Roeroe telah dikenalnya sejak 20 tahun silam. Bahkan setelah menjadi orang nomor satu di Sulut pun, Freddy selalu memberikan masukan positif demi kemajuan pembangunan daerah.

Baca juga:  KTH Solusi Welly Titah Melayani Kepentingan Masyarakat

“Tahun 2000 saya bertemu di Jakarta bersama almarhum. Bahkan setelah saya jadi gubernur, banyak masukan yang disampaikan oleh almarhum,” ucap Olly bahwa dia mengagumi sosok Freddy semasa hidupnya.

Kesempatan mengunjungi rumah duka, Gubernur Olly turut didampingi Sekdaprov Edwin Silangen serta segenap pejabat Pemprov Sulut.(arya/hps)

Gubernur Olly Dondokambey bersama Sekprov Edwin Silangen saat menemui keluarga almarhum Freddy Roeroe di bilangan Sario, Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed