oleh

Orang Hebat Mereka yang Takut Orangtua

BITUNG, mejahijau.com – Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM hadiri Acara Kelulusan dan Penamatan SMA Negeri I Bitung yang bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri I Bitung, Senin (13/05/19).

Sambutannya Mantiri mengucapkan terima kasih Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas kuasa dan penyertaannya sehingga bisa berada di tempat ini untuk bersama-sama menyaksikan kelulusan dan keberhasilan putra-putri daerah.

Mantiri juga berterima kasih kepada para orang tua murid yang telah meyemangati dan terus memotivasi para siswa sehingga boleh mencampai hasil yang maksimal.

Baca juga:  Kodim 1301 Sangihe Perkuat Kemitraan dengan Insan Pers

Kesempatan ini Mantiri menjelaskan tentang Industri 4.0, yaitu industri yang menggabungkan teknologi otomatisasi dengan teknologi cyber.

“Ini merupakan tren otomatisasi dan pertukaran data dalam teknologi manufaktur. Ini termasuk sistem cyber-fisik, Internet of Things (IOT), komputasi awan dan komputasi kognitif,” jelasnya.

Lanjutnya, kita sendiri tahu ternyata untuk menjawab persoalan-persoalan tentang hidup ini, tidak hanya ketika kita mampu menguasai ilmu matematika atau ilmu fisika tapi juga kita harus mampu menguasai ilmu-ilmu emosional yang dapat membimbing kita mencapai tingkat-tingkat sukses.

Baca juga:  Mantiri: KPRS GMIM Bertumbuh Lebih Baik

“Orang hebat dan sukses itu hanya mereka yang takut kepada orang tua,” pungkasnya.
Turut hadir Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bitung Fony Tumundo, Ketua Komite Fabian Kaloh, Seluruh Guru, Orang Tua Murid siswa Siswi.(herry dumais)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed