oleh

Reformasi Birokrasi Segera Dijalankan Pemkab Minsel

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Nasional tahun 2019, di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis, 09 Mei 2019.

Musrenbang Nasional yang mengambil tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas”, dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Minsel kerap disapa Tetty Paruntu mengatakan, Presiden Jokowi menekankan reformasi struktural dan reformasi birokrasi harus segera dijalankan baik di tingkat pusat maupun daerah.

Baca juga:  Tekad Kuat Djenri Keintjem Tunjang Program Jokowi

“Pak Presiden mengingatkan untuk semakin simpel organisasi pemerintahan kita, supaya kita semakin cepat berlari, dan fleksibel memutuskan sebuah kebijakan,” tutur Tetty Paruntu.

Bupati Minsel dua periode ini berharap tema Musrenbangnas kali ini segera diimplementasikan sampai tingkat Kabupaten Minsel.

“Sumber Daya Manusia (SDM) Minsel harus ditingkatkan. Kalau memang perlu, akan kita kaji untuk bangun Perguruan Tinggi di Minsel,” tambahnya.

Baca juga:  Selisih 12 Ribuan, AJP Ungguli Jerry Sambuaga

Hadir Musrenbangnas bersama Bupati Tetty Paruntu Sekdakab Denny Kaawoan, Kepala Bapelitbang Tertius Ulaan, dan Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang.(adv/evo kelejan)

Presidan Joko Widodo saat membuka Musrenbang Nasional tahun 2019. 
Menurut Tetty Paruntu, Presiden Joko Widodo menekankan fleksibel memutuskan sebuah kebijakan.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama sejumlah kepala daerah saat menghadiri Musrenbangnas 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed