oleh

Walikota Bitung Buka Sosialisasi dan Pengabdian Pascasarjana Unsrat

BITUNG, mejahijau.com – Tim pascasarjana Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Senin (06/05) ini telah memilih Kota Bitung, guna menggelar kegiatan sosialisasi program dan pengabdian.

Kegiatan tersebut telah berlangsung di BPU Kantor Walikota Bitung, dan dibuka langsung oleh Wali Kota Maximiliaan J Lomban.

Dalam kesempatan tersebut, Lomban ikut mengapresiasi Direktur pascasarjana Unsrat bersama jajaran, yang telah menyempatkan waktu dan memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

Baca juga:  Diikuti 208 Peserta, Lomban-Mantiri Hadiri Lomba Gerak Jalan Umum

“Pelaksanaan program ini menjadi pemacu semangat pembangunan pilar pendidikan yang menempatkan unsrat sebagai research university melalui pengembangan penelitian bermakna sesuai kaidah keilmuan pada program yang ada,” tutur Lomban.

Selanjutnya, Wali Kota Bitung itu berharap program pascasarjana Unsrat ini dapat sinkron dengan Pemerintah Kota Bitung, dan memberikan nilai positif bagi sistem tata kelola organisasi yang sehat, otonom, modern, dan efisien.

Baca juga:  Antisipasi DBD dan Rabies, Walikota Bitung Harapkan Kerjasama Masyarakat

“Sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat dan mampu berkembang menjadi pascasarjana yang bertaraf internasional,” pungkas Lomban.

Adapun dalam sosialisasi dan pengabdian pascasarjana Unsrat ini, turut hadir langsung Direktur Pascasarjana Unsrat, Prof Markus T Lasut bersama jajaran, Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan, sejumlah pejabat Pemkot Bitung, dan para peserta sosialisasi.(herry dumais)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed