HP Disita, Bupati Talaud Digelandang ke Gedung KPK di Jakarta

MANADO, mejahijau.com – Dari Bandara Melonguane, setibanya di bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (30/04/2019) sekira pukul 12.20 siang, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) memilih tutup mulut.

Seperti diketahui, Bupati Talaud ini ditangkap KPK di ruang kerjanya. Dibantu satuan Brimob Polda Sulut, Bupati Talaud digelandang KPK dari ruang kantor Bupati Talaud menuju ke bandara Melonguane kemudian ke Bandara Sam Ratulangi Manado, untuk kemudian diterbangkan ke Gedung KPK di Jakarta.

Dipastikan Bupati Sri akan menjalani pemeriksaan intensif penyidik KPK terkait dugaan penyalahgunaan APBD Kabupaten Talaud banderol miliaran rupiah.

Di bandara Sam Ratulangi, SWM tampak mengenakan topi merah muda. Wajahnya tampak pucat pasi. Langkahnya pun lesu tak bersemangat.

Tim KPK menyita handphone milik SWM yang dibungkus plastik transparan. Upaya jepret wartawan gagal karena SWM memalingkan wajah menghindari kamera.

Tak lama di Bandara Sam Ratulangi Manado, Bupati SWM akan langsung diberangkatkan ke Jakarta untuk pemeriksaan penyidik KPK.(arya)

BERITA TERKAIT: KPK Tangkap Bupati Talaud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *