oleh

Dukungan terus Membludak, AJP Berpeluang ke Senayan

MANADO, mejahijau.com – Pemilih milenial gandrungi Adrian Jopie Paruntu (AJP). Selain mampu perjuangkan aspirasi kawula muda, sosok ini dinilai familiar terhadap siapa saja yang ditemuinya.

“Adrian (AJP) sosok yang sangat menarik. Saat bertemu dengannya, saya yakin dia mampu suarakan aspirasi generasi muda,” ungkap Mario Saluling (25) kepada mejahijau.com, Rabu (10/04/2019).

Didampingi teman-temannya, Mario mengatakan, sosok AJP sangat simpatik terpancar ketika dia menemui sejumlah titik korban banjir di Kota Manado beberapa waktu lalu.

“Saat itu saya sempat berjabat tangan. Dan dari AJP, saya dapat pelajaran bagaimana menjamah sesama dengan penuh belas kasih,” tutur warga Kelurahan Pandu ini.

Senada dengannya, Ophan Takaonselang (19) warga Desa Talawaan Atas Kecamatan Wori mengaku baru sekali ketemu dengan Calon Anggota DPR-RI Nomor 4 dari Partai Golkar ini.

“Saya kaget tiba-tiba saja AJP sudah disamping saya,” ungkap Ophan saat bertemu AJP di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Manado.

Dituturkan mahasiswa Fakultas Teknik Unsrat Manado ini, meskipun bantuan korban banjir murni dari Adrian sendiri namun lelaki muda itu ikut brsama-sama mengangkut bantuan yang kemudian dibagikan kepada warga.

“Saya tertarik dengan sikap Adrian yang turut merasakan duka masyarakat yang menjadi korban banjir. Dari dalam dirinya terpancar semangat yang benar-benar tulus. Dan itu yang kami harapkan,” ungkap Ophan.

Menurut Ophan, dia sangat bersimpatik dengan AJP dan akan menjadi pendukung AJP suksesnya pencalegan AJP ke DPR-RI.

Sementara spekulasi sejumlah sumber menyebut, Adrian Jopie Paruntu (AJP) terbilang paling berpeluang masuk ke DPR-RI Senayan Jakarta.

Dukungan yang membludak ke AJP ditunjang oleh karisma dan pengaruh Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, yang notabene ibunda AJP sendiri.

Hal itu diakui AJP, bahwa dukungan besar terhadap dirinya selain upayanya sendiri adalah juga berkat dorongan ibundanya Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan.(arya)