Dedi Abdul Hamid Resmi Jabat Wabup Bolsel

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey resmi melantik Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid untuk sisa masa jabatan 2016-2021, Selasa (23/04/2019) pagi.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, sebelumnya Gubernur Olly membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Sambutan Gubernur Olly berharap setelah dilantiknya Dedi Abdul Hamid sebagai Wabup Bolsel dapat mengoptimalkan jalannya pemerintahan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan dilantiknya Wabup Bolsel hari ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolsel,” tandas Olly.

Wabup Dedi diminta dapat bekerja sama dengan Bupati Iskandar Kamaru hingga akhir masa jabatan.
“Saya harap apa yang telah dibangun oleh Bapak Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru akan berlanjut dengan baik. Saya yakin Bolsel akan lebih maju lagi,” kata Olly.

Sebelum dilantik resmi sebagai Wabup Bolsel, Dedi Abdul Hamid terpilih melalui mekanisme voting di DPRD Kabupaten Bolsel. Dedi berhasil terpilih setelah mengoleksi 18 suara sah mengalahkan rivalnya Ikhsan Gobel yang hanya memperoleh 2 suara.

Pelantikan Wabup Bolsel turut disaksikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, serta para pejabat Pemprov Sulut.(arya hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *