oleh

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pertemuan dengan Presiden Joko Widodo

JAKARTA, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu, Senin, 22 April 2019, menghadiri pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta.

Kedatangan Bupati Minsel biasa disapa Tetty Paruntu ke Istana Presiden di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, juga dihadiri seluruh bupati/walikota se- Sulawesi Utara (Sulut).

Baca juga:  Generasi Muda Peserta Jambore GPdI, Tetty Harapkan Miliki Karakter Positif

“Dan Bupati Tetty Paruntu hadir di istana, juga Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk menghadap Presiden RI,” ungkap Altin Sualang, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minsel.

Menurut Altin Sualang, pertemuan dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas perkembangan sejumlah pembangunan nasional yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

“Info yang kami terima dari seputaran Istana Presiden, ada tiga provinsi yang diundang presiden dalam rapat tersebut, yaitu, Sulut, Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT),” pungkas Sualang.(adv/evo kelejan) 

Baca juga:  Bupati Minsel Himbau Waspadai Bencana
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati Tetty Paruntu serta sejumlah kepala daerah se Sulut saat diwawancarai wartawan di halaman Istana Negara, Jakarta. 
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dikawal Paspampres saat masuk ke halaman Istana Negara. 
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu didampingi Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut pada suatu kesempatan masuk ke halaman Istana Negara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed