oleh

Tembus 90 Ribuan, AJP Lolos ke Senayan

MANADO, mejahijau.com – Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu 17 April 2019 terbilang tinggal menunggu pleno KPU. Perebutan jatah 6 kursi asal daerah pemilihan Sulawesi Utara terjadi persaingan super ketat. Itu terjadi pada semua calon Anggota DPR-RI, baik calon incumben maupun calon pendatang baru.

Menariknya, Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 4, Adrian Jopie Paruntu (AJP) salah satu yang boleh berlega. Menyusul data sementara dari desk Pemenangan AJP menyebut, sosok muda penuh semangat ini diperkirakan meraih suara sekira 90 ribuan.

Baca juga:  Akhirnya AJP Siap Dilantik DPR-RI

Perolehan suara sebanyak itu, nyaris memastikan putra terkasih Christiany Eugenia Paruntu ini berhak memiliki jatah kursi sebagai Anggota DPR-RI periode 2019-2014.

“Khusus Kabupaten Minsel saja, AJP sekitar 52 ribu suara. Itu belum termasuk kabupaten-kota lain di Sulawesi Utara. Data sementara, suara AJP diperkirakan mencapai 90 ribuan,” ungkap Inoz dari desk AJP, Kamis (18/04/2019).

Data perolehan suara ke desk AJP, kata dia masih sementara masuk. Namun tembus angka 90 ribuan, Inos yakin sosok milenial asal Minsel ini meraih jatah kursi di parlemen Senayan Jakarta.

Baca juga:  Kapolda Sulut Pererat Silaturahmi dengan Pers

Hasil terbilang maksimal itu dibenarkan Adrian Jopie Paruntu (AJP). “Itu masih data sementara. Hasilnya bahkan bisa lebih. Tetapi yang terutama kita sudah melewati proses demokrasi ini dengan baik,” ujar Adrian.

Kepada rakyat Sulawesi Utara yang sudah memberikan dukungan, AJP sampaikan terima kasih sebesar-besarnya.

“Terimakasi kepada rakyat yang sudah memberikan dukungan kepada saya,” pungkasnya.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed