oleh

Pemilu 2019 Terlaksana Sukses, Tetty Paruntu Ucapkan Terimakasih

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tanggal 7 April 2019 boleh terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Minsel berjalan sukses dan aman,” kata Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel, Kamis (18/04/2019).

Baca juga:  Daftar di Golkar dan Nasdem, Massa Tetty Paruntu Bakal Menyemut di Kota Manado

Bupati Tetty Paruntu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan kelurahan termasuk Aparat Keamanan dan Linmas yang turut terlibat aktif.

“Peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, terutaman seluruh elemen masyarakat yang sudah berperan aktif sehingga Pemilu di Minsel tidak ada permasalahan yang berarti,” kata Tetty.

Baca juga:  Ahli Waris George Lomban Bakal Pidanakan Dispenda Manado

Lanjut dikatakan, perbedaan pendapat dalam alam demokrasi, itu sudah biasa dimana-mana. Setiap warga negara bebas mengeluarkan pendapatnya masing-masing termasuk pemilu baru lalu.

“Mari kita tetap bergandeng tangan satu sama lainnya. Lupakan perbedaan, dan bersyukurlah apapun hasil yang kita terima,” pungkas Bupati Minsel dua periode ini.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed