oleh

Lomban-Mantiri Terus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PEMERINTAH KOTA Bitung di bawah kepemimpinan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri (Ma-Ma) terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang kesehatan.

Terbukti, dalam kurun waktu sebulan, duo top eksekutif kota cakalang ini sukses meresmikan sejumlah Puskesmas Rawat Inap, menyerahkan Insentif Hamba Tuhan, Pala/RT, selisih gaji ASN se-Kecamatan Kota Bitung dan Kartu BPJS ketenagakerjaan program Tali Kasih bersama BPJS dan Bank SulutGo.

Baca juga:  Novita Terduga Bandar Togel Diringkus Tarsius Polres Bitung

Walikota mengatakan 97% masyarakat Kota Bitung sudah diasuransikan kesehatannya didalam program BPJS Kesehatan yang ditanggung APBD untuk membayar asuransi BPJS kesehatan.

“Ada satu program baru yang sedang dijalani oleh pemerintah kota Bitung yaitu program Tali Kasih lewat BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal itu sudah ditanggung seluruh pejabat yang ada di Pemkot Bitung,” kata Lomban.

Baca juga:  Sampah Plastik Ancaman Serius Populasi di Laut

Lanjut dia, apa yang sudah dilakukan pemerintah adalah untuk mensejahterakan rakyat, juga lewat program ini pemerintah akan lebih dekat dengan masyarakat.

Lomban berharap program BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan bisa dimanfaatkan masyarakat dengan maksimal.

“Peresmian Puskesmas di delapan Kecamatan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan silakan memanfaatkan fasilitas ini dengan baik,” tandasnya.(Adv) 

Walikota Maximiliaan Jonas Lomban bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Drs Khouni Lomban-Rawung menyantap penganan yang disiapkan oleh masyarakat. 
Masamper kerap ikut memeriahkan hajatan-hajatan besar di Kota Bitung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed