oleh

Kuningkan Amurang, Tetty Optimis Kembalikan Kejayaan Golkar

AMURANG, mejahijau.com – Terbilang prestisius kampanye terbuka Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan Pondang, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (13/04/2019) sore.

Puluhan ribu massa partai lambang pohon beringin kuningkan seluruh pelosok lokasi kampanye. Tak hanya itu, panji, spanduk Partai Golkar bahkan memenuhi setiap sudut Kota Amurang, Ibukota Kabupaten Minsel.

Massa Partai Golkar datang menyemut lokasi kampanye dari beberapa tempat di Kabupaten Minahasa, Manado, Bitung, Minut, Mitra, Bolaang Mongondow Raya, bahkan dari Nusa Utara.

Kampanye akbar Partai Golkar rencana dimulai sekitar pukul 14.00 WITA, dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu serta segenap fungsionaris partai tersebut.

Hadir diperkirakan mencapai puluhan ribu kader dan simpatisan Golkar serta Caleg beserta seluruh jajaran pengurus.

Baca juga:  Perayaan Natal di Bolmong Raya tanpa Gangguan Keamanan

Massa partai tersebut tumpah rua ke lokasi kampanye, Berdesak-desakan mengikuti kampanye terakhir sekaligus menjemput masa tenang.

Betapa tidak, sebelum orasi politik Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, massa dihibur artis ternama asal ibukota Jakarta.

Sambutan Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel ini, mengingatkan kembali seluruh insan Partai Golkar untuk bersama-sama menjemput kemengan 17 April 2019 nanti.

“Mari kita rebut kembali kejayaan Golkar. Jika tekad sudah bulat. Langkah sudah seirama, maka atas ijin Tuhan, Golkar pasti akan berlabuh di pelabuhan yang kita impikan,” tandas Tetty disambut tepuk tangan massa kampanye.

Menurut Bupati Minsel dua periode yang sarat dengan prestasi-prestasi membanggakan itu, Golkar adalah rumah besar untuk seluruh kader terbaik bangsa.

Baca juga:  Olly Dondokambey Temui Ganjar Pranowo. Keduanya bahas apa?

“Ada milenial, ada senior, ada yang muda. Ada akademisi, dan semua lapisan masyarakat. Semua suku, bangsa, agama. Semua berkumpul di Golkar. Itu adalah modal kemenangan Golkar,” tutur Paruntu.

Tahun 2019 ini bagi ibunda kandidat DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu adalah momentum kemenangan Golkar.

“Golkar ibarat pohon beringin yang menjulang tinggi dengan akar yang kuat di tanah Nusantara. Untuk itulah, mari kita kembalikan kejayaan Golkar!,” cetusnya.

Di akhir sambutan, Tetty menyerukan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin.

“Jokowi harus dimenangkan. Program-programnya menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. Golkar dan Jokowi, memang sehati1,” pungkas Tetty Paruntu mengakhiri orasnya.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed