oleh

Gunakan Hak Pilih dan Ciptakan Rasa Aman di Kota Manado

MANADO, mejahijau.com – Menyambut Pemilu 17 April 2019, politisi Gregorius Tonny Rawung ingatkan warga Kota Manado untuk turut membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita bantu tugas-tugas kepolisian dan TNI, supaya hajatan 5 tahun sekali ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Tonny saat menemui konstituennya di Kecamatan Mapanget, Jumat (12/04/2019), malam.

Menurut Calon Legislatif PDIP nomor urut 5 asal Dapil Singkil-Mapanget, warga warga Kota Manado sudah dewasa dalam hal berdemokrasi.

“Saya yakin warga sudah dewasa dalam berdemokrasi. Untuk itu datanglah ke TPS-TPS untuk menggunakan hak pilih sesuai pilihan masing-masing,” kata mantan anggota DPRD Kota Manado dua periode ini.

Baca juga:  2019, Pemkot Manado Tambah 100 CCTV

Seperti diketahui, Tonny terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2009-2014. Saat itu ia didulat menjabat Ketua Komisi D DPRD Manado bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Periode berikutnya 2014-2015, suami tercinta Melda Theowidjaja ini terpilih lagi. Namun hanya duduk selama setahun karena boro-boro ditugaskan PDIP ikut Calon Wakil Walikota Manado berpasangan dengan Hanny Jost Pajouw (HJP).

Baca juga:  Salurkan BLT 9 Desa, Camat Langowan Selatan Imbau Manfaatkan untuk Kebutuhan Pangan

Hasil Pilkada Manado kala itu dimenangkan pasangan GSVL-Mor 35,1% sementara HJP-Tora meraih 32,1 % suara.

Kini kembali Gregorius Tonny Rawung ditugaskan PDIP untuk membangun komitmen kerakyatannya sebagai calon legislator Manado periode 2019-2024 dengan nomor urut 5 dari Dapil Singkil–Mapanget.

“Saya berusaha membangun komitmen kerakyatan bersama warga di wilayah Singkil dan Mapanget. Dua wilayah ini masih banyak warga yang termajinalkan. Dan saya siap membantu dengan menggalakan konsep ekonomi kerakyatan untuk membangun perekonomian warga di kawasan ini,” pungkasnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed