oleh

Serahkan 233 SK CPNS, Tetty Ingatkan Loyalitas dalam Bertugas

AMURANG, mejahijau.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (11/04/2019), serahkan 233 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel).

Selain menyerahkan SK penambahan CPNS, Bupati akrab dipanggil Tetty Paruntu juga menyerahkan SK kenaikan pangkat, SK Pensiun, penghargaan PNS yang mengabdi 30 tahun.

Menariknya juga diserahkan SK kenaikan pangkat Denny Kaawoan selaku Sekertaris Daerah Minsel menjadi golongan 4D, serta penyerahan buku tabungan dari Bank Sulut.

Baca juga:  Banyak Warga Tidak Terakomodir, Bupati Minsel Meminta BLT Dievaluasi Lagi

Menurut Tetty, semua CPNS yang sudah menerima SK harus menyiapkan mental secara matang. Tujuannya supaya dalam menjalankan tugas dapat menunjukan kinerja yang bagus, profesional, utamakan loyalitas, kejujuran, dan keikhlasan dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Semua yang sudah mendapat SK harus taat kepada pimpinan dan loyal pada atasan. Siapkan mental secara matang. Kita juga harus disiplin dan beretika dalam tugas, menjaga komitmen dan moralitas, serta pahami peran dan tugas dan fungsi masing-masing,” papar Tetty.

Baca juga:  Dana Kelurahan Tahap Pertama di Kecamatan Kawangkoan Mulai Dimanfaatkan

Juga diingatkan Bupati Minsel dua periode ini, bahwa setiap personil harus meningkatkan pengetahuan dan wawasan luas, memiliki dedikasi yang tinggi, taat, dan patuh pada perundang undangan.

Hajatan dihadiri Ketua PMI Minsel Dr Michaela Elsiana Paruntu (MARS), Ketua Koni Minsel James Arthur Koyongian ST.MM, para pimpinan OPD, serta para calon PNS yang baru.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed