oleh

Popularitas Melejit, Arthur Kotambunan Soroti 7 Masalah Perkotaan

MANADO, mejahijau.com – Sosok sederhana dan peduli masalah-masalah perkotaan membuat Arthur Antonius Kotambunan kian disenangi warga Kota Manado.

Calon Legislatif nomor urut 7 PDI-Perjuang asal Dapil Kota Manado ini, mudah dikenal karena familiar dan selalu tampil sederhana. Selain itu, Arthur Kotambunan yang populer dengan sebutan AK7, terbilang tokoh yang sangat peduli terhadap masalah-masalah perkotaan.

“Sejumlah masalah perkotaan di Kota Manado harus diperhatikan serius. Masalah-masalah itu sebenarnya dialami juga kota-kota lain di Indonesia,” ungkap Arthur.

Sosok humanis ini memaparkan, masalah-masalah perkotaan yang harus segera mendapat perhatian serius, antaranya, masalah air bersih, kesehatan, pendidikan, kepadatan penduduk, lingkungan hidup, ekonomi produktif, serta hubungan harmonis antar umat beragama.

Baca juga:  Hadiri Undangan BPK-RI, Tetty Paruntu Berharap Meraih Opini WTP

“Saya tidak muluk-muluk, tujuh paket masalah yang harus ditangani itu akan menjadi perhatian saya setelah saya duduk di legislatif,” tandas manajer pemenangan ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini.

Soal popularitas Arthur Kotambunan sebagai Caleg PDIP Nomor urut 7 asal Dapil Kota Manado, diakui fungsionaris PDIP Sulut Lucky Senduk saat deklarasi “ODSK Lagi” di Peninsula Hotel, baru-baru ini. Menurut penilaian Senduk, sosok Arthur Kotambunan merupakan ‘berkah’ bagi PDIP karena mampu memposisikan diri sebagai caleg papan atas dari Dapil Kota Manado.

Baca juga:  Ketiga Kalinya Kota Bitung Rebut Predikat Kota Layak Anak

“Arthur Kotambunan caleg paling berpeluang masuk ke DPRD Sulut,” tandas Inga, sapaan akrab Lucky Senduk.

Soal popularitasnya yang terus menanjak tinggi, AK7 mengaku bahwa itu semua karena dia bersama tim AK7 terus bekerja tak kenal lelah.

“Itu karena perjuangan yang sungguh-sungguh,” singkatnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed