oleh

Semarak Paskah, Lapas Manado Gelar Aneka Lomba

MANADO, mejahijau.com – Untuk memeriahkan perayaan Paskah 2019, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Manado menggelar beragam perlombaan seni dan kerohanian.

Perlombaan mulai dihelat di Lapas Manado, Senin (15/04/2019), menurut Kepala Lapas Manado Sulistyo Wibowo, dimeriahkan aneka perlombaan. Tujuannya untuk menanamkan semangat kebersamaan, sportifitas, dan persaudaraan di lingkungan Lapas.

“Termasuk meningkatkan spiritualitas hidup dan pemahaman nilai-nilai kerohanian pada masa Paskah juga dilombakan Cerdas Cermat Alkitab, Baca Alkitab, dan Paskah Idol,” ungkap Sulistyo.

Kepada warga binaan Lapas Manado, pesan Sulistyo, semua denominasi gereja agar aktif berpartisipasi di semua kegiatan, tak terkecuali perayaan pembasuhan kaki, prosesi jalan salib, perjamuan Kudus dan ibadah Paskah 2019.

Baca juga:  Sulistyo Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Lapas Manado

“Mari kita sukseskan semua kegiatan dan perlombaan untuk kebaikan kita semua,” kata Sulistyo.

Sementara Ketua Panitia Paskah 2019 Lapas Manado Salomon Mokoginta memerinci, perlombaan yang digelar, antaranya Baca Puisi, CCA dan Baca Alkitab, kemudian Paskah Idol, Vokal Grup, serta lomba Telur Paskah.

“Panitia juga menyediakan hadiah-hadiah untuk pemenang lomba,” tutur Mokoginta.

Baca juga:  Salah Coblos Boleh Coblos Ulang..!

Sejumlah personil pegawai dan WBP yang dilantik sebagai panitia yakni, Pembina Kalapas Sulistyo Wibowo, Penasihat Pdt Minarni G Ranteallo MTeol, Ketua I Salomon Mokoginta, dan Ketua II Ferdy Marsel Pangalila.

Lalu Sekretaris I Hendra Lumataw SIP, Sekretaris II Deny F Kabuhung, Bendahara Cindy Pangalila dan Koordinator Umum Jerry Patilima.

“Ada seksi acara, kesenian, usaha dana, konsumsi, keamanan dan perlengkapan. Semua dari unsur kolaborasi pegawai dan warga binaan,” kata Sekretaris Panitia Hendra Lumataw SIP.(*arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed