oleh

Binaan MJ Lomban Bentrok Hebat Melawan Tim Grace Punuh

MANADO, mejahijau.com – Akhirnya Tim futsal Pemkot Bitung dan tim futsal Dikda (Dinas Pendidikan Daerah) Provinsi Sulawesi Utara lolos final pada PNS Futsal Turnamen se-Sulut yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Dua tim ini memperebutkan siapa jawara turnamen futsal PNS memeriahkan ‘Tiga tahun kepemimpinan OD-SK’ sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kedua tim masing-masing lolos pada laga semifinal di lapangan Kantor Gubernur, Rabu (20/03/2019). Tim futsal Dikda Sulut berhasil menundukan garangnya tim futsal Setdaprov Sulut dengan skor 3 – 1.

Sementara tim futsal Pemkot Bitung yang dibina Walikota Maxmilian J Lomban melawan tim Pemkot Manado besutan Walikota GS Vicky Lumentut bermain imbang dengan skor 2-2.

Menariknya kedua tim terpaksa uji peruntungan lewat adu tendangan di dalam kotak pinalti. Hasil akhirnya tim futsal Pemkot Bitung mampu kalahkan tim Pemkot Manado dengan skor 10-09.

Dengan begitu, tim futsal Pemkot Bitung akan bentrok dengan tim futsal Dikda Sulut besutan Kadis Grace Punuh melaju putaran final memperebutkan juara 1 dan 2 pada laga Jumat (22/03/2019) sore.

Kemudian perebutan tempat ke – 3, tim futsal Setdaprov Sulut dipastikan melawan Pemkot Manado.(arya)