oleh

4 Tim Besar Baku Hantam di Semifinal PNS Futsal se-Sulut

MANADO, mejahijau.com – Tim futsal Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulawesi Utara bersama tim Pemkot Manado memastikan diri melaju ke semifinal PNS Futsal Turnamen se-Sulut peringatan 3 tahun kepemimpinan OD-SK.

Hasil sementara kejuaraan yang dilaksanakan panitia Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dari pertandingan di lapangan Kantor Gubernur, Selasa (19/o3/2019) sore, tim futsal Dikda Sulut menang telak 5-1 atas Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).

Pertandingan lain di lapangan yang sama, tim futsal Pemkot Manado unggul tipis 2-1 atas tim Lapas Tondano.

Kedua tim yang lolos ini melengkapi 2 tim lainnya yang siap laga di putaran semifinal. Mereka sudah ditunggu tim Pemkot Bitung berhadapan dengan tim Setdaprov Sulut yang duluan lolos.

Pertandingan semifinal, Rabu (20/03/2019) sore ini, tim Pemkot Manado yang dibina Walikota GS Vicky Lumentut akan berhadapan dengan tim Pemkot Bitung yang dilatih Max J Lomban pada pertandingan pertama. Selanjutnya pertandingan kedua akan menyajikan derby tim Setdaprov yang diasuh Edwin Silangen melawan tim Dikda Sulut yang dibina (Grace Punuh).(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

News Feed