oleh

Tiga Tahun Kepemimpinan Lomban-Mantiri, Kota Bitung Semakin Maju

PERAYAAN TIGA (3) tahun kepemimpinan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota, Ir Maurits Mantiri, MM (MaMa) dimeriahkan sejumlah kegiatan, di kantor Walikota Bitung, Sabtu, 30 Maret 2019.

Tiga tahun kepemimpinan Lomban-Mantiri, insfrastruktur Kota Bitung semakin baik dan maju. Duo top eksekutif Kota Bitung ini didampingi Ketua TP PKK Dra Khouni Lomban Rawung, Wakil ketua TP PKK, Rita Mantiri Tangkudung, Sekretaris daerah kota Bitung DR Audy Pangemanan dan Ketua DWP Kota Bitung, Riny Pangemanan Tinangon.

Dalam sambutannya Walikota Lomban bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena semua telah berkolaborasi secara positif sehingga pada tiga tahun kepemimpinan ini telah banyak capaian- capaian yang ditorehkan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Lomban Tutup Kegiatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Muslim se Kota Bitung

“Terima kasih untuk kolaborasi yang sudah terjalin antara Pemerintah dengan masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat sehingga program program Pemerintah dapat berjalan dengan baik,” kata Lomban.

Senada Wakil Walikota Maurits Mantiri mengatakan, kedepan masih banyak tugas yang akan dikerjakan, yaitu salah satunya sukseskan pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Mantiri mengimbau jangan Golput, Seluruh masyarakat kota Bitung yang memiliki hak memilih, datanglah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepat pada waktunya, dan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini.

Baca juga:  Lomban Buka Bimentalsik Akademi Komunitas Logistik Negeri Bitung

Lanjut dia, peringatan tiga tahun kepemimpinan Lomban-Mantiri merupakan momentum tepat untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama yang terjalin selama ini.

Kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya puluhan proyek infrastruktur di kota berjuluk Kota Cakalang.

Sejumlah kegiatan dikemas termasuk jalan sehat, bakar ikan massal dari masing-masing Kecamatan dan warga juga diberikan kesempatan untuk ikut menikmati kuliner yang ada di masing-masing stand serta sejumlah lomba di panggung utama.

Turut hadir Para Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bitung, Forkopimda, FKAUB, BKSUA, BAMAG, ASN kota Bitung dan Tenaga Harian Lepas, serta seluruh masyarakat kota Bitung.(Adv)

Walikota Maximiliaan J Lomban menandatangani sejumlah prasasti pembangunan proyek pada tiga tahun kepemimpinan Lomban-Mantiri. 
Walikota Maximiliaan J Lomban menandatangani sejumlah prasasti pembangunan proyek pada tiga tahun kepemimpinan Lomban-Mantiri. 
Lomba jalan sehat salah satu kegiatan untuk memeriahkan peringatan tiga tahun pemerintahan Lomban-Mantiri,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed