oleh

Warga Sonder Pertanyakan Proyek Irigasi Dinas PU Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sonder mempertanyakan proyek irigasi tahun 2018 di wilayahnya.

Pasalnya hingga kini proyek yang sudah disosialisasikan kepada warga masyarakat hingga kini tak kunjung terealisasi.

“Proyek irigasi tahun 2018 lalu sampai sekarang tidak dikerjakan. Cuma ada irigasi ringan dari Dinas PU Sulut yang berada di desa Tincep. Lain dari itu tidak ada irigasi dari Dinas PU Minahasa yang masuk,” ungkap tokoh masyarakat Sonder yang meminta identitasnya tak dipublish, Senin (25/03/2019 pagi.

Baca juga:  Gol Tunggal Lozano Tundukkan Die Mannschaft

Lanjut dikatakan, segenap tokoh masyarakat dan pemerintah di wilayah Sonder sempat mengikuti sosialisasi proyek irigasi yang akan kerjakan Dinas PU Pemkab Minahasa.

“Kami sudah mengikuti sosialisasi yang dilakukan Dinas PU Minahasa di kantor kecamatan. Tetapi program tersebut tidak nampak terealisasi,” katanya.

Sementara LCKI (Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia) Provinsi Sulawesi Utara tengah melakukan investigas terkait irigasi Sonder yang dijanjikan.

Baca juga:  Tangkal Virus Corona, Pasar Sonder Terapkan Satu Jalur Keluar-Masuk

“Laporan masyarakat ini akan kami investigasi di lapangan. Sebab kalau proyek ini tidak dikerjakan, maka kuatirnya ada proyek fiktif,” tandas Victor Lolowang, Ketua LCKI Sulut.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed