oleh

Jokowi Bakal “Lumpuhkan” Kota Manado

MANADO, mejahijau.com – Jadwal kampanye terbuka Joko Widodo ke Manado pada hari Minggu, 31 Maret 2019, menjadi viral di kalangan masyarakat.

Kedatangan Jokowi sapaan akrabnya diperkirakan bakal menjadi pusat perhatian publik. Ratusan ribu masyarakat dari berbagai pelosok dipastikan “menyerbu” lapangan Koni – Sario, Manado.

Hal itu diungkapkan Direktur Penggalangan Massa Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sandra Rondonuwu kepada wartawan, Selasa (26/03/2019).

“Jokowi adalah magnet yang sangat kuat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Kedatangannya dipastikan membuat Kota Manado “lumpuh total”,” ungkap Saron, sapaan akrab Calon Anggota DPRD Sulut dari PDIP Nomor urut 1 Dapil Minsel dan Mitra.

Baca juga:  MCC Tondano Sabet Juara Turnamen Beregu Percasi Manado

Kepada masyarakat Kota Manado dan sekitarnya, Saron menghimbau dapat memaklumi kedatangan Jokowi akan memicu kemacetan luar biasa.

“Karena ratusan ribu simpatisan Jokowi akan tumpah ruah di kota Manado, maka kami harap masyarakat dapat memakluminya,” kata Saron.

Hal itu, menurut Saron, akan menjadi jawaban atas kecintaan masyarakat terhadap Jokowi. Rakyat Sulawesi Utara sudah menikmati kerja nyata Presiden Jokowi. Sehingga sangat wajar kalau rakyat akan berbondong-bondong datang menjumpai Jokowi dari dekat.

Baca juga:  Giliran Manado Bakal ‘Digoyang’ Demo Ganti Presiden 2019

Saron yang oleh gebrakannya pekan-pekan terakhir namanya terus melejit. Sebagai kandidat kans legislator duduk di DPRD Sulut, ia menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung Jokowi untuk tetap menjaga situasi Kota Manado.

“Tetap jaga iklim kondusif dan nyaman terhadap semua orang, sehingga citra pendukung Jokowi yang ramah, santun, dan cinta damai tetap terjaga,: pungkasnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed