oleh

James Sumendap Sikat ‘Pencarmuk’

RATAHAN, mejahijau.com – Rolling jabatan besar-besaran dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) segera diberlakukan waktu dekat ini .

Rencana penyegaran jabatan diungkapkan Bupati James Sumendap SH kepada wartawan, Minggu (24/03/2019).

Terhitung sejak enam bulan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi resmi dilantik, hingga kini belum dilakukan penyegaran para pejabatnya.

Baca juga:  James Sumendap Mutasi 5 ASN ‘Kumabal’

Sejumlah penyakit yang hinggap di dalam diri para pejabat kabarnya membuat kesal Bupati James Sumendap. Mulai dari malas, kurang loyal, dan pejabat doyan cari muka alias pencarmuk dipastikan akan segera tersingkir.

“Saya akan tempatkan pejabat yang benar-benar memiliki loyalitas tinggi dalam bertugas. Pejabat malas, tidak loyal, dan suka cari muka akan saya sikat!,” cetus JS sapaan akrab bupati dua periode ini.

Baca juga:  Pekan Depan 'Sang Gladiator' Bongkar Kabinet

Guna menjaga kerahasiaan penerbitan Surat Keputusan (SK), bupati pilihan rakyat ini mengaku, tak akan melibatkan siapapun saat mengimput data para pejabat.

“Saya punya laptop dan printer sendiri. Jadi saya sendiri yang akan mengetik nama-nama mereka, sehingga tidak ada orang lain yang tahu,” katanya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed