oleh

Prabowo Janji Turunkan Harga Sembako

MANADO, mejahijau.com – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto disambut Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) EE Mangindaan bersama sejumlah kader partai di ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (24/03/2019).

Sekitar pukul 11.00 Wita, Calon Presiden berdarah Minahasa ini tiba di Lapangan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Kampanye terbuka ini Prabowo Subianto ungkapkan dirinya miliki komitmen kuat untuk membangun negara Indonesia dan juga komitmennya terhadap pembangunan di Sulawesi Utara.

Baca juga:  Tersangka 'Pemecah Ombak' Resmi Digelandang ke Rutan Malendeng

“Saya berdarah kawanua. Orang tua saya asal Langowan. Sebagai orang Minahasa, saya berharap mendapat dukungan dari warga Sulawesi Utara,” ujar Prabowo.

Menantu Presiden Soeharto almarhum ini berasal dari marga Sigar dan Maengkom. Ia berjanji segera turunkan harga bahan pokok bila dirinya dipercaya menjadi presiden.

“Harga turun dalam 100 hari. Saya sudah kumpulkan para pakar dan bertanya, bisakah kita turunkan harga daging dan listrik? Jawaban mereka, bisa!,” cetus Prabowo.

Baca juga:  Orasi Politik ODSK Yakin Jokowi-Amin Menang

Kampanye bertema ‘Prabowo Menyapa Warga Manado’ ini, Prabowo Subianto sempat menghentikan pidatonya ketika mendengar suara adzan.

Dihadiri Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Ketua Demokrat Sulut EE Mangindaan serta ribuan massa pendukung koalisi partai “Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi”, antaranya Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS, dan lainnya.(arya)

 

Kampanye Prabowo Subianto di Kota Manado, Minggu (24/03/2019).
Kampanye Prabowo Subianto di Kota Manado utarakan rencana kerja 100 hari.
Kampanye Prabowo Subianto di Kota Manado dipadati warga dari berbagai pelosok daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed